Si Cantiknya istri Pedangdut Fildan Baubau

Namun, kabar itu langsung dijawab oleh Fildan. “Gosip lah, kami baik-baik saja,” kata Fildan seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Hot Issue, Minggu (9/7/2017). Namun, Fildan tak menampik jika banyak netizen yang menanyakan keharmonisan rumah tangganya, setelah dia menjadi seorang artis terkenal.

Meski tak berhasil menjadi juara, talenta bernyanyi Reza Bandung tak kalah bagusnya dengan Fildan Baubau. Sepanjang kontes D'Academy Asia 3 berjalan, Reza beberapa kali berhasil memperoleh hasil maksimal di babak penjurian dan mematahkan rekor nilai tertinggi yang sebelumnya sempat.

Hal itu bermula saat Salmafina tiba-tiba meminta maaf kepada sang mertua saat sedang menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017). "Kagetlah, tahu-tahu Alma (sapaan akrab Salma Fina) datang," kata Umi Taqy, usai jumpa pers. Alma, sapaan akrab Salmafina datang.

Fildan Rahayu telah keluar sebagai pemenang kompetisi dangdut "D'Academy 4" pada 19 Mei lalu. Pria asal Baubau, Sulawesi Tenggara, ini berhasil mengalahkan Putri Isnani, wakil dari Balikpapan. Kemenangan ini pun mengantarkan Fildan Bau Bau pada kehidupan baru yang.

Fildan Rahayu (26) atau yang akrab disapa Fildan Baubau ialah ini sempat menjadi sorotan publik karena memenangkan ajang pencarian bakat Dangdut Academmy 4. Tidak hanya itu, Fildan pun menjadi juara Dangdut Academy Asia 3, dan memenangkan uang ratusan juta rupiah. Semenjak.

Salah satunya adalah sosok istri Fildan yang tiba-tiba menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya. Pasalnya, wajah istri Fildan disebut-sebut mirip artis canti yang namanya sedang naik daun, yakni Ranty Maria. Netizen kaget karena sebelumnya, istri dan buah hati Fildan Bau Bau sama sekali tak.

Rina Nose, Fildan Juara Dangdut, dan Meme Gokil Yamaha NMAX. Nama Fildan Rahayu alias Fildan Baubau jadi pembicaraan publik karena kemenangannya di ajang pencarian bakat, D'Academy Asia 3 atau Akademi. Aksi Fildan selama ajang D'Academy Asia 3 selalu menuai pujian dari juri.

Ajang pencarian bakat Dangdut Academy kerap menelurkan penyanyi-penyanyi berbakat. Salah satu yang sukses mencuri perhatian masyarakat adalah Fildan Rahayu. Pria asal Baubau, Sulawesi Tenggara ini sukses menjadi jawara di ajang Dangdut Academy Asia 3. Sebelumnya, Fildan.

Sejak menjuarai ajang Dangdut Academy Asia 2017, sosok Fildan Rahayu kini menjadi idola baru. Kemampuannya melantunkan lagu dangdut sambil bermain gitar sukaes merebut hati penonton. Banyak masyarakat yang pengin tahu lebih banyak mengenai penyanyi asal Baubau yang dikenal.

Pedangdut asal Baubau, Sulawesi Tenggara, Fildan Rahayu, mengguncang panggung D'Academy Asia 3, Jumat (22/12/2017). Dalam penampilannya, Fildan membawakan lagu India berjudul, Sun Raha Hai Nai Tu. Dengan kekuatan suara dan improvisasinya ketika menyanyikan.

0 Comments