Deretan Selebritis Dari Chintami Atmanegara hingga Danbi Suka Dengerin Musik Dangdut

Sebagaimana janji sebelumnya di tulisan yang telah lalu "Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Nella Kharisma". Tulisan kali ini menampilkan lebih banyak lagi selebritis yang ternyata juga doyan dengerin bahkan tidak tanggung-tanggung ngefans banget dengan lanturan irama musik dangdut. Langsung saja silahkan simak deretan berikut ini.

Danbi (Korea)

danbi-dangdut
Danbi 

Danbi (Korea) mengaku kepincut dengan dangdut lantaran musiknya yang unik dan enak didengar. Musik dangdut yang kerap dicap kampungan, ternyata malah mendunia. Seorang wanita cantik asal Korea Selatan bernama Danbi, kepincut dengan genre musik khas Indonesia ini. Ia bahkan menghasilkan dua karya yang berjudul, "Ummer" dan "Anyong Dance" (Joget Annyong).
Danbi menjelaskan, dua lagu tersebut merupakan penggabungan musik K-Pop asal Korea dan dangdut asal Indonesia yang akan dipasarkan di Tanah Air. Sebagai penyanyi pendatang baru, Danbi berharap bisa memberikan warna baru lewat musik bergenre K-pop dangdut. 

Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon - Dangdut
Lee Jeong Hoon - Dangdut

Meski tak begitu mengikuti perkembangan musik dangdut, Lee tetap mengenal beberapa biduan beken yang namanya pasti sudah nggak asing lagi seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Lee pun juga tak malu untuk mengakui jika dirinya merupakan salah satu penggemar mereka.

Meski sampai saat ini belum mampu membawakan lagu dangdut dan masih ingin fokus dengan akting, Lee tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan terjun ke dunia dangdut. Namun, hal itu pastinya tak akan terjadi dalam waktu dekat ini karena mantan member Hitz itu kini akan lebih fokus ke dunia akting terlebih dahulu.

Aisyah Aziz (Singapura)

Aisyah Aziz untuk Dangdut
Aisyah Aziz untuk Dangdut

Kecintaan Aisyah terhadap musik Indonesia rupanya tidak tanggung-tanggung. Aisyah juga mengaku menyukai musik dangdut. Awalnya Aisyah mengatakan dengan jujur bahwa ia tidak menyukai musik dangdut. Suatu ketika Aisyah sedang makan di tempat sebuah tempat di Singapura, ada musik dangdut yng diputar di sana. Kala itu dia melihat suasana begitu riuh karena musik tersebut.

Vicky Shu

Vicky Shu - Dangdut
Vicky Shu - Dangdut

Penyanyi cantik Vicky Shu mengaku musik dangdut sangat enak untuk dinikmati. Menurutnya musik tersebut sangat sulit untuk dinyanyikan bila tidak memiliki teknik bernyanyi yang sangat baik. Saking tertariknya dengan musik dangdut, dara itu sering kesal bila ada yang menjelekkan musik tersebut.

Chintami Atmanegara

Chintami Atmanegara untuk Dangdut
Chintami Atmanegara untuk Dangdut

Ini terlepas  dari masalah suka atau tidak. Tapi kalau saya ditanya, suka lagu dangdut? Sudah pasti saya akan mengatakan suka sekali. Cuman, lagu dangdut yang pernah saya bawakan tidak untuk rekaman. Hanya untuk live show di daerah-daerah saja."

Maisaka

Maisaka - Dangdut
Maisaka - Dangdut

Pemilik nama asli Mela Rosmalia ini sebelumnya sempat mengambil genre pop sebagai haluan bermusiknya. Namun, karena kecintaan kepada musik dangdut akhirnya Maisaka memantapkan dirinya untuk memilih genre dangdut.
"Kenapa dangdut, karena sejak awal nyanyi sebenernya aku lebih ke dangdut. Tapi, waktu itu belum dapat lagu yang pas sehingga aku sementara ambil genre pop. Lewat single 'Ingat-ingat Kamu' semoga bisa diterima pencinta musik Indonesia," kata Maisaka

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya ngidolain Nella Kharisma
Abimana Aryasatya ngidolain Nella Kharisma

Aktor Abimana Aryasatya ternyata senang mendengarkan lagu-lagu dangdut. Dirinya mengaku senang lantaran liriknya yang lucu dan menarik. Lagu-lagu dangdut yang kerap dirinya dengarkan berasa dari penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Seperti Via Vallen atau Nella Kharisma.

Demikianlah beberapa deretan Artis Selebritis yang ternyata di luar dugaan kita. Mereka ternyata juga menyukai musik dangdut dan suka dengerin di saat-saat senggang waktu mereka.

1 Comments

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
disitus PELANGIQQASIA.COM
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain