Cooming Soon, Prasetyo Vicky dan Lelga Angel

Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang tengah santer berhembus akhir-akhir ini. Bahkan keduanya sudah melangsungkan pemotretan pre wedding. Rencananya keduanya akan menggelar akad dan resepsi pada 9-10 Februari mendatang. Menjelang hari H, pasangan penuh sensasi.

yang selalu tampil mewah dan elegan. Seolah tak ingin menghilangkam citra tersebut, bersama suaminya, Vicky Prasetyo, mereka pun siap menggelar resepsi mewah untuk pernikahannya. Saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018) Vicky Prasetyo mengungkap bahwa dana.

Baru-baru ini tersebar surat dari Farhat Abbas yang melaporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang diajukan kepada Polda Metro Jaya. Surat tersebut tertulis bahwa Farhat Abbas melaporkan atas tindak pidana pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan. Tak hanya Vicky.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan meresmikan pernikahan siri mereka sebentar lagi. Mereka akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari dan akan menggelar acara resepsi pernikahan esok harinya, 10 Februari 2018. Berbagai persiapan sudah dilakukan.

Menurut Angel pula, pernikahannya dengan Vicky sudah merupakan takdir. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). Yang pasti semua sudah dimudahkan dan ada jalannya dari Allah . Ini udah jodohnya,.

Sosoknya dia ada yang tidak terlihat yang orang tidak tahu, karena memang dia pintar banget kalau di depan kamera, kan dia menjadi orang yang bisa menghibur semua orang, tapi dibalik itu dia punya keseriusan yang buat saya dia nggak main-main dalam hubungan, pungkas Angel.

Rencananya Vicky dan Angel akan segera melangsungkan resepsi pernikahan secara besar dan megah. Resepsi itu kabarnya akan digelar Februari 2018. Setelah resmi menyandang predikat sebagai suami dan istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun nampak tak malu-malu lagi memamerkan.

Alhamdullillah kerja bareng suami... Done shoot today for new program. comingsoon @transtv @vickyprasetyo777, tulis Angel lelga sebagai keterangan foto dalam akun Instagramnya, Kamis (11/1/2018). Bersama dengan keterangan itu, Angel Lelga memperlihatkan fotonya bersama sang suami dan.

Bahkan Vicky dan Angel yang mengaku telah menikah siri pada November 2017, akan menggelar pesta pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018. Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga akan bertema Persembahan Cinta. Hal itu diungkapkan oleh Vicky di.

Angel Lelga tak sedikitpun menghiraukan urusan Vicky dengan Vivi ataupun Farhat Abbas. Wanita bernama lahir Lely Anggraeni itu enggan menanggapi lantaran takut ketularan. Intinya gini, kalau nanggepin orang waras kita ikut waras. Kalau enggak waras saya takut ketularan, tandasnya.

0 Comments