Gus Ipul-Puti Gandeng Via Vallen dan Nella Kharisma

Jatim Drs H Saifullah Yusuf atau akrab dipanggil Gus Ipul sengaja menggandeng penyanyi Via Vallen dan Nella Kharisma dalam kampanye di Pilgub Jatim 2018. Menurutnya, dua penyanyi yang sedang menjadi idola pecinta musik dangdut tersebut mampu menyampaikan visi dan misi dengan musik.

Kubu Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarnoputri menggandeng dua biduan muda, Via Vallen dan Nella Kharisma, untuk merebut suara. Siapa yang mempunyai daya tarik untuk menjadi daya tarik kampanye nanti akan diajak," kata Wakil Ketua Demokrat DPD Jawa Timur, Kuswanto saat.

Bakal Calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf, tak membantah bahwa salah satu alasan pihaknya memilih artis Via Vallen dan Nella Kharisma untuk ikut menyanyikan jingle kampanyenya disebabkan oleh popularitas kedua artis tersebut. Mengingat, meskipun kedua.

Via Vallen dan Nella Kharisma adalah dua biduan dangdut yang sedang naik daun. Via adalah penyanyi asal Sidoarjo yang populer dengan tembang 'Sayang'. Sedangkan Nella Kharisma, yang berasal dari Kediri, tenar dengan tembang 'Jaran Goyang'.

0 Comments