Petualangan Menangkap Petir Bersama Abimana Aryasatya


Aktor Abimana Aryasatya mengungkap bahwa ia memiliki misi tersendiri yang dituangkan dalam film Petualangan Menangkap Petir. Film layar lebar anak-anak arahan sutradara Kuntz Agus tersebut merupakan debut bagi Abimana sebagai produser. "Melalui film ini, saya.

Artis peran Abimana Aryasatya (34) dan komedian Indro "Warkop DKI" (59) bercerita tentang kecintaan Tora Sudiro (44) pada dunia komedi Indonesia. Hal itu diungkapkan Abimana dan Indro ketika datang ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat,.
Aktor tampan yang satu ini ternyata nggak hanya kece saat berakting, tapi juga saat mendidik buah hatinya di rumah. Adalah Abimana Aryasatya, aktor 35 tahun itu punya cara unik mengenalkan musik pada anak-anaknya di rumah. Sstt, bukan musik era digital melainkan musik jadul lho!
Abimana Aryasatya baru saja selesai menggarap sebuah film anak-anak yang berjudul 'Petualangan Menangkap Petir'. Selain bermain dalam film tersebut ia mengambil peranan di balik layar, sebagai co-producer. “Saya co-producer-nya, juga pemainnya juga sedikit biar irit juga budgetnya.
Kembali mengeluarkan karya terbaiknya berjudul Petualangan Menangkap Petir (PMP). Menggaet beberapa aktor ternama seperti Darius Sinathrya, Abimana Aryasatya, Slamet Raharjo dan Arie Kriting, film ini memilih Lereng Gunung Merai-Merbabu, Boyolali, Jawa Tengah sebagai lokasi pembuatan.
Suhartono, salah satu anggota Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, mengungkap alasan pihaknya mencurigai hingga menangkap artis peran Pretty Asmara pada Juli 2017 lalu. Pretty sebelumnya diciduk polisi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, karena diduga terlibat.
Naura (kedua dari kanan) bersama para pemain lain film Naura & Genk Juara, bernyanyi menghibur para penggemar dalam acara gala premiere dan screening di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/11/2017). Film ini bercerita tentang petualangan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky.
Raisa dan Isyana Sarasvayi usai meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam.(KOMPAS.com/ Andi Muttya Keteng). JAKARTA, KOMPAS.com -- Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 baru saja.
Abimana Aryasatya mengatakan bahwa dalam beberapa proyek tahun ini dirinya bertindak sebagai produser. Pemeran Dono dalam Warkop DKI Reborn itu mengaku tengah fokus mengerjakan film Petualangan Menangkap Petir, yang merupakan film anak-anak yang mengangkat kisah kesaktian .
Kabar bahagia datang dari salah seorang personel boyband asal Korea Selatan Big Bang, Taeyang. Pria bernama asli Dong Young Bae ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Min Hyo Rin, lewat media sosial. "Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini.
Film Petualangan Menangkap Petir sudah memasuki proses syuting. Abimana Aryasatya bersinergi dengan sutradara Kuntz Agus menghadirkan petualangan anak-anak era sekarang. Anak-anak tersebut diceritakan berada dalam petualangan ingin membuat video tentang legenda penangkap petir,.
Artis peran Cinta Laura (24) mengatakan bahwa tiga film Hollywood yang ia bintangi dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop pada 2018. "Kalau semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di tahun 2018," kata Cinta ketika ditemui di Pacific Place, SCBD,.
Sukses membintangi dua jilid Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, Abimana Aryasatya (35) memilih keluar dari zona nyaman dengan berada di belakang. Keesokan harinya, saya ke Boyolali untuk mengecek perkembangan film Petualangan Menangkap Petir yang saat ini memasuki tahap post.
Enda gitaris band 'Ungu' memberikan dukungan kepada putrinya, Zara Leola, yang terlibat dalam film 'Petualangan Menangkap Petir'. Dalam film yang ditangani aktor Abimana Aryasatya sebagai co-producer tersebut, Zara berperan sebagai salah satu pemeran utama. “Aku sih kalau yang di depan mata.
Artis peran Jennifer Dunn ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Minggu (31/12/2017) sore. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvjin Simanjuntak mengungkap kondisi Jennifer saat diciduk di rumahnya di kawasan.
Artis peran Syifa Hadju dalam sesi wawancara saat promo film Ayat-ayat Cinta 2 di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jumat (8/12/2017). Syifa memerankan tokoh Fatimah dalam film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017.
Part 1 dan 2 ke tangga box office, Abimana Aryasatya memilih berada di balik layar. November lalu, Abimana Aryasatya mengumumkan dirinya terlibat dalam proses produksi film anak-anak Petualangan Menangkap Petir. Ia menjadi co-producer. Salah satu tugasnya, merancang sistem pemasaran film ke.
Disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Film. Tujuh Minggu Diputar, "Jumanji" Sampai di… Film. Usung Suspense-Drama, Film Pai Kau Tawarkan… Film. Jumanji Laris, The Rock Ucapkan Terima… Film. Abimana Aryasatya Punya Misi dengan Petualangan… Film.
Suasana konferensi pers seusai screening film Naura dan Genk Juara, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/11/2017). Film ini bercerita tentang petualangan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan), Kipli (Adryan Sulaiman Bima), dan Bimo (Vickram Priyono),.
Via Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017)Dalam pergelaran Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang dihelat di halaman Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (7/12/2017) malam,.
0 Comments