Oh.. Aurel Hermansyah yang Mewarisi Krisdayanti

Menjadi seorang anak yang terlahir dari pasangan selebritis membuat Aurel Hermansyah turut menjadi pusat perhatian. Baca: Video Hot Aktor Tampan dan Pedangdut ini Hebohkan Dunia Maya, Bagian Itunya Wanita Terlihat Jelas. Dirinya kini yang telah tumbuh menjadi.

Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi dan juga DJ.. Berada di bawah sorotan media sejak kecil sudah menjadi hal yang biasa untuk Aurel dikarenakan pekerjaan sang ayah dan ibunda, tetapi kini ia mulai mencari jalannya sendiri di.

Seperti perjalanan liburan keluarga Hermansyah ke Ubud, Bali, sejak beberapa hari lalu hingga sekarang. Perjalanan itu pun makin terasa istimewa untuk Rabbani Zaki karena dirinya diberi kejutan ulang tahun oleh keluarga sang kekasih. Seminggu yang lalu, Aurel Hermansyah memang mengabarkan.

Dilahirkan dari pasangan artis papan atas Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel kini tumbuh menjadi sosok dewasa yang juga terjun ke dunia hiburan. Menjadi seorang anak artis memang banyak resikonya. Selain ikut terkenal, tak jarang anak artis malah jadi sorotan negatif para netizen.

Jakarta Anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musica Nurhermansyah atau yang biasa disapa Arsy, tumbuh menjadi anak yang cantik dan menggemaskan. Usianya yang belum genap lima tahun selalu sukses menarik perhatian publik dengan tingkah lucunya.

Temannya pun tak segan memuji kecantikan pria yang kini penampilannya menjadi perempuan itu. Saat sedang asyik ngobrol, temannya berambut pirang itu langsung mengalihkan pembicaraan. Dia menyebut nama Aurelie. "Kak Millen say hallo, ada Aurelie lho. Tapi bukan Aurelie Hermansyah, Aurelie.

Jika berbicara tentang hal tersebut, nama Aurel Hermansyah memang tak bisa dilewatkan. Dalam satu tahun belakangan, bintang muda yang satu ini sering memamerkan kemesraan dengan sosok kekasihnya yakni Rabbani Zaki. Keduanya pun selalu terlihat begitu manis dan serasi. Such a cute couple!

Perubahan Aurel Hemansyah dari yang dahulu terlihat gemuk juga tembem menjadi sangat cantik membuat banyak orang berfikiran negatif. Banyak orang menganggap Aurel melakukan operasi plastik, karena pipinya terlihat tirus. Akan tetapi semua itu dibantah oleh putri dari.

Imut dan Tampak Lugu, Aurel Hermansyah Terbukti Cantik Sejak Dulu. 23 Jan 2018 14:53:09 WIB. Haters yang sering menghujat Aurel saat masih chubbie dan menyindirnya hitam pasti bakal kaget melihat sosoknya di masa lalu. Share. Tweet. Share. Pin. Email. WowKeren.com - Aurel Hermansyah sering dibully saat.

Kerap dikritik netizen karena gaya makeupnya yang dinilai tak sesuai dengan umurnya, kini penampilan Aurel banjir pujian dari netizen. Hal itu diketahui dari postingan terbaru akun instagram pribadinya @aurelie.hermansyah. Dalam foto tesebut Aurel tampak cantik dengan makeup bold.

0 Comments