Fenita Arie Memperpanjang Deretan Artis Berhijab

Setelah menyatakan hengkang dari acara gosip yang dipandunya selama 8 tahun, istri Arie Untung, Fenita Jayanti, mantap berhijab di awal tahun 2018. Arie sendiri sebagai suami mengaku perubahan istrinya terjadi secara tiba-tiba. Fenita pun, kata Arie, saat ini baru memiliki empat stell hijab.

Foto, oh itu gapake kaos kaki! pake kok kaos kaki! tapi warnanya gaboleh krem, kata Arie ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). Kendati demikian, Arie dan Fenita sepakat untuk menganggap kritikan warganet sebagai koreksi diri. Kita terima saja, kita anggap itu.

6 Potret Penampilan Fenita Arie Dengan Hijab, Lihat Foto-fotonya Tambah Adem. Dalam unggahannya di Instagram pada 5 Januari lalu, Arie Untung sempat mengungkapkan tentang keputusan istrinya untuk berhjab. Arie mengunggah foto Fenita Arie yang tampak cantik mengenakan hijab. (Baca: BNN.

Arie Kuncoro Untung nama Arie mengawali penjelasannya dengan kata take your time sayang yang ditulis dengan huruf kapital pada 5 Januari 2018. (Instagram/ariekuntung). Diutarakan Fenita Arie, ia sempat berdiskusi dengan sahabatnya mengenai keputusannya untuk berhijab. Ia meminta saran.

Sejak beberapa hari belakangan, publik dikejutkan dengan perubahan penampilan Fenita Arie. Istri Arie Untung tersebut memutuskan untuk berhijab sejak awal tahun 2018 ini. Rupanya tidak hanya publik yang terkejut dengan perubahan Fenita Arie tapi juga sang suami tercinta.

Semenjak tampil menutup aurat di awal 2018 lalu, Fenita Arie terus menjadi sorotan. Penampilan barunya tersebut, diakui mantan presenter acara infotainment itu justru mendatangkan berkah. Meskipun pekerjaan ada yang harus ditinggalkan, tapi ada kerjaan baru berdatangan. Alhamdulillah.

Diakui Fenita, tak sedikit netter yang meminta dirinya untuk segera menghapus foto tanpa hijab. Ibu tiga anak itu pun mengaku akan menghapus foto dirinya tak menutup aurat secara perlahan. Orang-orang banyak sih yang ngingetin, Mbak tolong dong dihapus. Ya Insya Allah nantilah satu per satu,.

Dan kenapa wanita muslimah disuruh pakai hijab ya karena itu wanita dimuliakan, sambungnya. Berbeda dengan Arie Untung dan Fenita Arie, Cinta Penelope bisa dibilang hidup dengan gaya glamor dan bebas sebelum hijrah. Tak hanya menjadi pedangdut, namun Cinta juga menekuni profesi DJ.

Hampir satu bulan lamanya Fenita Arie mulai mengenakan hijab. Sebagai wanita yang ingin lebih mengenal ajaran agama, Fenita juga mulai mendalami kajian-kajian muslim dengan ikut kegiatan pengajian. Namun, ada satu kebiasaan unik yang terungkap dari Fenita Arie usai resmi berhijab.

Arie Untung membuat video singkat di Instagram Stories-nya bersama keluarga, di mana Fenita Arie masih mengenakan piyama lengan pendek asyik melihat matahari terbit. Namun pada siang harinya, ia sudah langsung terlihat mengenakan hijab. Tampak Fenita Arie.

0 Comments