Nindy Ayunda, Artis yang Lumayan Kontroversialis

Artis Nindy Ayunda Kontroversial. Diunggah dalam akun instagramnya, gaya unik Moms kekinian ini mengundang cemoohan sekaligus pujian karena berani tampil beda. Apa saja style aneh tapi unik Nindy Ayunda, yuk simak! Penampilan Nindy memancing kehebohan warganet.

Lucunya gaya Artis Nindy Ayunda
Lucunya gaya Artis Nindy Ayunda 

Penampilan Nindy Ayunda selalu menarik untuk dibahas. Nindy kerap tampil nyentrik dengan outfit yang unik. Mulai dari piama, baju warna-warni, sampai yang terakhir tampil mengunakan aksesoris tas indomie. Fashion itu bisa menyerupai semuanya, apapun yang melekat didiri kita dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun, tidak hanya busana yang menjadi sorotan mata orang banyak, untuk hal yang kecil pun juga bisa menarik perhatian lho, seperti aksesoris. Penyanyi 28 tahun itu justru secara tak sengaja menarik perhatian dengan gaya berpakaiannya yang tergolong beda.

Nindy Ayunda dikenal sebagai salah seorang selebriti yang memiliki gaya busana unik dan out of the box. Kerap Berpenampilan Nyeleneh, Muncul Meme Kocak Anting Beng-Beng Nindy Ayunda, Ada yang Pake Terasi! Muncul. Awal mula penampilan Nindy yang menjadi pusat perhatian adalah saat dirinya menggunakan baju model piyama saat menghadiri acara ultah anak Krisdayanti.

Belakangan ini, nama Nindy Ayunda ramai diberitakan. Pelantun tembang Tak Pernah Kubayangkan ini menjadi sorotan karena selera fashion yang nyentrik. Salah satu penampilan yang disorot ketika Nindy menggunakan statement earrings dengan bandul botol minuman probiotik. Bicara soal Nindy Ayunda pasti tak jauh dari fashion. Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga kerap memakai barang branded.

Dilansir dari akun Instagram Nindy Ayunda, @nindyparasadyharsono, memosting potret dirinya membawa kue ulang tahun yang cukup unik. Hal yang unik dari kue ulang tahun tersebut adalah hiasan kue yang menggambarkan beberapa gaya berpenampilan Nindy Ayunda yang cukup disoroti.
Wah, ada yang baru lagi nih, dari penyanyi cantik Nindy Ayunda untuk aksesoris yang digunakannya. Bukan fashion yang berupa busana atau bag dengan harga puluhan hingga ratusan juta, melainkan sebuah aksesoris dengan harga yang terjangkau dan bentuknya unik.
0 Comments