Yulianto, Lelaki diantara Hubungan Ahok - Vero

Begitupun dijelaskan upaya dari anak-anak mereka untuk membujuk ibunya untuk meninggalkan pria itu. Hal ini sempat membuat Veronica sempat berjanji untuk berhenti berhubungan dengan si pria. Namun, hanya sebatas janji sebab Ahok mendapat informasi yang akurat jika Vero masih berhubungan.

Jakarta - Kapolres Dharmasraya, Sumatera Barat AKBP Rudy Yulianto punya keahlian lain selain tugasnya sebagai anggota polisi.. Saya AKBP Rudy Yulianto, Kapolres Dharmasraya, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dharmasraya, untuk berolahraga, men sana in corpore.

Muncul kabar adanya pengusaha yang menjadi pria idaman lain dari Veronica Tan hingga membuat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya itu. Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengakui ada masalah.

Saat itu, Ahok masih menjabat gubernur DKI. Ahok meminta baik-baik kepada Tio supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing. Hal itu mengingat Tio juga sudah memiliki istri dan anak. Namun, permintaan itu tak digubris. Bahkan, Tio terus berhubungan dengan Vero. Yulianto.

Musisi Addie MS membongkar keterlibatan Veronica Tan dalam membuat dan melaksanakan berbagai kebijakan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Keterlibatan Veronica itu dilakukan saat suaminya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu, Gubernur DIY, Sri Sultan sudah menginstruksikan untuk mengubah arah hadap Kantor Kepatihan menghadap ke selatan atau menghadap ke Jalan Suryatmajan, kata Kabid Lantas Dishub Kota Yogya, Golkari Made Yulianto kepada wartawan, Selasa (9/1/2018).

Berita miring masalah tuntutan cerai serta hak asuh anak yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada istrinya. Veronica Tan semakin ramai dibicarakan netizen di sosial media. Julianto Tio. Tidak cuma dikagetkan pernyataan Pengacara Ahok. Josefina Agatha Sukur masalah kebenaran.

Dalam pertemuan itu, ujar Fifi lagi, Ahok meminta agar mereka sama-sama menjaga rumahtangga masing-masing memandangkan Yulianto juga sudah berkahwin. Ahok itu seorang gentleman. Dia langsung bertemu dengan Yulianto dan meminta agar tidak menghubungi Bu Vero (Veronica) lagi,.

Fifi Lety Indra, pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengemukakan hubungan antara Veronica Tan dengan pria bernama Yulianto Tio telah berlangsung selama tujuh tahun. Kejadian ini sudah berlangsung selama tujuh tahun, ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu,.

Dalam foto yang tersebar di media sosial itu, dikatakan bahwa sosok pria berwajah oriental itu merupakan Kader Partai Gerindra diduga sebagai alasan hancurnya rumah tangga Ahok dan Vero. Bahkan, alamat kantor pria berkacamata itu tercantum beserta foto keluarganya. Anggota Fraksi Gerindra.

Bagaimana dengan Ahok? Apakah dia sadar akan kesalahannya? Entahlah. Yang saya khawatirkan, berada di tahanan Mako Brimob boleh jadi malah memunculkan (setidaknya) perasaan eksklusif. Perlakuan eksklusif bagi terdakwa justru bisa membentuk bahkan memperkuat pemahaman keliru.

Kasubdit Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Yulianto telah selesai menjalani. Yulianto merasa terancam karena ia menduga SMS yang Hary Tanoe kirim ada hubungannya dengan perkara Mobile-8 yang sedang ditangani timnya.

Itulah hakim H Dwiarso Budi, ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang memimpin majelis hakim sidang perkara penistaan agama oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Sidang ini telah dimulai dari Selasa (13/12/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajahmada,.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali urung hadir dalam sidang kesembilan kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang menjerat Buni Yani. Sesuai keinginan majelis untuk kembali.

Agus mengunggah sebuah foto tulisan tangan Ahok. Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik, tulis AHY melalui akun agusyudhoyono di Instagram. Mantan tentara dengan pangkat terakhir mayor itu menuturkan, pada pertemuan tersebut.

Buktinya, meski tengah mendekam di sel Rutan Mako Brimob, Ahok tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada band rock tiga dekade tersebut. Ahok mengirim sebuah surat yang ditulisnya sendiri kepada Slank. Hal tersebut diketahui lewat foto unggahan di akun media sosial.

Lembaga survei Indikator memunculkan nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai kandidat terkuat calon wakil presiden untuk Jokowi. Namun, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, meminta semua pihak untuk tidak menyinggung-nyinggung Ahok dahulu. Saya menyarankan kita nggak

Sahabat dan mantan wakil Ahok di Pemprov DKI, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, napi kasus penistaan agama itu dalam kondisi sehat. Bahkan, kini tubuhnya makin berotot. “Pak Ahok sekarang badannya sudah berotot, dia rajin olah raga,” ujar mantan wali kota Blitar itu kepada wartawan di Depok,.

Kabag Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas), Ade Kusmanto, belum dapat memastikan apakah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, mendapatkan remisi perayaan hari raya Natal. Pak Ahok memang dia sudah jalani hukuman, tapi belum bisa.

Penetapan status tersangka ini dilakukan setelah 1,5 tahun jaksa Yulianto melaporkan Hary Tanoe ke Mabes Polri... DETIKPHOTO | Rabu 31 Januari 2018, 15:01 WIB Setelah sidang perdana gugatan cerai Ahok-Vero ditunda, Fifi mengungkap sosok Julianto Tio yang berhubungan dengan Vero. Ini foto.

Menurut dia, PDIP bisa 'kocar-kacir' jika situasi di Provinsi Jateng karut marut akibat gaya kepemimpinan yang bersinggungan dengan masyarakat di daerah itu. Yulianto menyebutkan, salah satu penyebab kekalahan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI Jakarta 2017 adalah situasi yang tidak stabil akibat gaya.

Tanggal 9 dipilih untuk mengenang Ahok. Pilihan tanggal 9 karena 9 Mei 2017 Ahok divonis bersalah melakukan penodaan agama. Dia dihukum dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. "Tanggal 9 dia diperlakukan enggak adil, ditahan, dan dipenjarakan," kata Wayan.

Dalam surat itu, Ahok mengucapkan terima kasih atas dukungan Yoseph Nae Soi dan masyarakat NTT yang selama ini memberi penguatan dan doa ketika dirinya dilanda persoalan. Secara khusus, Ahok meminta kepada Viktor dan Yoseph agar mewujudkan keadilan sosial, untuk rakyat yang berada di.

Sylviana mengatakan bahwa pasangannya di Pilkada DKI, Agus Yudhoyono sudah mendatangi Ahok yang kini mendekam di jeruji besi karena kasus penistaan agama. Menurutnya, kunjungan itu sudah cukup mewakili. "Engga sempat ya, kan ketat banget ya. Saya pikir mas Agus sudah kesana.

Tudingan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa staf pribadi era Basuki T Purnama alias Ahok dibayai swasta, terbantahkan. Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono menyatakan, sepengetahuannya biaya staf gubernur sebelumnya.

Sejumlah media online pernah mengabarkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hampir khatam membaca Alquran selama lima bulan di dalam penjara. Media-media itu mengutip cerita dari Ignatius Hariynto yang mengabadikan pertemuan.

Heleni, panggilannya, mengungkap Ahok layak disandingkan dengan Joko Widodo. Dia melihat ada kecocokan Jokowi yang lahir pada 21 Juni 1961, jika dipasangkan dengan Ahok. Sebab pria yang pernah menjadi Bupati Belitung Timur itu lahir pada 29 Juni 1966. Mereka dianggap sebagai pasangan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Fahri Hamzah meminta, Anies Baswedan tak perlu banyak ngomong dan berpidato yang tak jelas selama menjabat Gubernur DKI Jakarta. Menurut Fahri, warga Jakarta tak membutuhkan banyak omongan, tapi banyak kerja. Bahkan, Fahri menganjurkan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) berbincang saat mengumpulkan jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/10/2017). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari perkenalan dengan birokrat di.

Doa saya untuk Bu Vero (Veronica Tan) dan keluarga. Para pemimpin harus bisa menjaga toleransi dan kerukunan," tulis Moazzam. Karangan bunga dukungan untuk terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) mulai berdatangan di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua.

0 Comments