Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Nella Kharisma

Abimana Aryasatya Suka Musik Dangdut. Pemeran Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Abimana Aryasatya ternyata juga suka mendengarkan lagu dangdut. Walaupun dirinya mengaku lebih suka musik rock, nyatanya ia juga menikmati tembang milik Via Vallen dan Nella Kharisma.
Gue sebetulnya rock banget tapi kalau lagi mumet. suka juga dengerin dangdut.
Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Via Vallen dan Nella Kharisma. Begitulah yang dirasakan oleh Abimana Aryasatya. Jadi musik itu penting buat gue," ungkap Abimana Aryasatya, saat dijumpai di Grand Opening Yonder House, Cilandak.
Abimana Aryasatya memerankan Dono
Abimana Aryasatya memerankan Dono

Aktor Abimana Aryasatya ternyata senang mendengarkan lagu-lagu dangdut. Dirinya mengaku senang lantaran liriknya yang lucu dan menarik. Lagu-lagu dangdut yang kerap dirinya dengarkan berasa dari penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Seperti Via Vallen atau Nella Kharisma.

Musik bagi sebagian orang menjadi candu tersendiri. Kehadirannya seolah membuat hati dan pikiran menjadi tenang. Begitulah yang dirasakan oleh Abimana Aryasatya. Meski berkecimpung di dunia akting, nyatanya Abimana justru tidak bisa lepas dari musik. Aktor Abimana Aryasatya ternyata senang mendengarkan lagu-lagu dangdut. Dirinya mengaku senang lantaran liriknya yang lucu dan menarik. Lagu-lagu dangdut yang kerap dirinya dengarkan berasa dari penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa aktor beken Abimana Aryasatya dulu juga seorang anak band. Sebagai seorang yang menggilai musik, Abimana punya selera musik beragam, mulai dari pop, rock, bahkan sampai musik dangdut.

Aktor tampan Abimana Aryasatya menjadi salah satu pengguna jasa aplikasi Yonder. Dari aplikasi tersebut, beragam musik kerap didengar oleh pria yang akrab disapa Abi itu melalui playlist gadget yang dimilikinya.

Ternyata memang banyak juga artis yang suka dengan musik dangdut selain Abimana Aryasatya, mungkin di lain kesempatan akan sempat nulis juga artis-artis yang juga suka musik dangdut. ternyata lumayan mendunia kok musik dangdut. Jadi jangan kecil hati kalian yang sudah terlanjur cinta dangdut. hehe

Selain bukti bahwa musik dangdut diminati oleh artis-artis beken. Ada lagi bukti yang mestinya tidak usah saya terangkan kalo benar-benar dangdut is my country. Bayangkan tahun 2018 yang menjadi tahun politik nasional pun banyak sekali politikus negeri kita yang menggunakan musik dangdut, diantaranya Gus Ipul yang maju di Pilgub Jatim dengan menggaet Nia Vallen dan Nella Kharisma.
0 Comments