Sangar Penghasilan Nella Kharisma Bro

Menjadi artis dangdut dengan genre koplo ternyata adalah piilhan yang tepat bagi kedua perempuan cantik ini. Nama Via Vallen dan Nella Kharisma sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik tanah air. Keduanya juga sudah punya penggemar berat yang diberi nama.

Bagaimana tidak, dengan alunan yang memang asik untuk bergoyang dangdut bisa menghipnotis masyarakat untuk menyukainya. Sejatinya, pesona musik dangdut akhir-akhir ini tengah naik daun. Hal itu juga diikuti dengan lahirnya beberapa penyanyi dangdut yang kerap terlihat menanjak karirnya.

Di rubrik nafkah, tak berselang lama setelah Mojok membahas soal penghasilan Via Vallen dan Nella Kharisma, Mojok langsung menurunkan tulisan soal penghasilan Sodiq dan Cak Met. Hal itu semata agar tercipta keberimbangan sekaligus menjadi bukti bahwa Mojok tidak bias gender. Nah, karena.

Nama pedangdut Nella Kharisma, kini jadi idola jutaan orang. Tak hanya penghasilan dari menyanyinya saja, kini sejumlah produk pun 'numpang' berjualan di akun Instagram Nella. Seperti kali ini, pelantun Jaran Goyang itu mempromosikan bakpia, cemilan lezat khas Yogyakarta. Nella berjualan.

Dalam dunia dangdut, Via Vallen dan Nella Kharisma boleh saja menjadi biduan yang menduduki tangga kepopuleran teratas saat ini. Namun, dalam urusan tangga kekayaan, keduanya nampaknya belum mampu mengalahkan Inul Daratista. Dalam dunia perdangdutan, boleh dibilang, Inul Daratista.

Jikalau dangdut koplo adalah agama, maka Sodiq adalah nabinya. Kalimat tersebut tentu saja tidak berlebihan, sebagai seorang frontman orkes dangdut legendaris, Monata, Sodiq memang bisa dibilang sebagai maestroƂ dangdut koplo.

Nama biduan dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma kian bersinar di belantika musik dangdut tanah air. Mereka kerap kali menjadi bahan perbincangan panas terutama saat fans-fanssnya membandingkan satu sama lain. Di luar itu semua, baik Nella maupun Via keduanya.

Saat ini, YouTube memang dimanfaatkan untuk menciptakan peluang penghasilan yang tidak dapat diremehkan. Bagi sebagian orang, mungkin YouTube hanya dijadikan sebagai sumber penghasilan sampingan, tetapi tidak sedikit juga yang menjadikannya sebagai mata pencaharian utama.

Bunga Kenanga Jadi Penghasilan Tersendiri Sambil Tunggu Masa Panen. Deni Prastyo Utomo - detikNews. Share 0.. DETIKPHOTO | Senin 22 Januari 2018, 18:01 WIB Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengontrak Via Vallen dan Nella Kharisma. Dua pedangdut ini akan menyanyikan jingle.

Sejumlah foto-foto yang memperlihatkan kemesraan penyanyi dangdut Nella Kharisma bersama seorang pria menyebar viral di dunia maya. Dokumentasi tersebut memancing perhatian warganet lantaran disebutkan bahwa sosok pria di foto itu merupakan suami Nella Kharisma.

0 Comments