Kacamata Hingga Gaya Rambut Nurul Arifin

Pada Pemilihan Wali Kota Bandung (Pilwalkota Bandung) 2018, ada nama politikus Partai Golkar Nurul Arifin. Mengaku sebagai perempuan asli kelahiran Kota Bandung, tepatnya di Cicadas, ia ingin menggantikan posisi Wali Kota Ridwan Kamil, yang pada Pilkada serentak 2018, akan bertarung di.
Politisi Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan, kesiapannya maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018. Sebagai perempuan, dia ingin bisa sukses. Nurul yakin kehadirannya untuk maju di pesta demokrasi Kota Bandung tahun depan bisa diterima warga. Sebagai kota modern.

Bakal calon wali kota Bandung yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKB, dan PAN, Nurul Arifin, membidik kalangan pemilih perempuan dan kaum milenial dalam Pilwakot. Dengan mengenakan baju serta kerudung putih, Nurul Arifin didampingi wakilnya dengan warna baju serupa.
Politikus Partai Golkar Nurul Arifin masih mencari sosok yang tepat untuk mendampinginya dalam Pilkada Bandung tahun 2018. Nurul yang mengaku telah resmi diusung sebagai bakal calon wali kota ini mengatakan mencari wakil yang sesuai dengan visi dan misi partainya.
Kemarin saya lihat Pak Novanto masih belum jelas ini mau mendukung Bu Nurul Arifin jadi calon Wali Kota Bandung atau tidak, kata Tjahjo, di The. Sementara, Nurul menganggap kurangnya dukungan dari Novanto tersebut bukan disebabkan status tersangka yang tengah diemban oleh ketua DPR itu.
Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada partai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan teh Nurul, kata Ruli. Ruli mengatakan, dirinya dan Nurul Arifin akan mencari dukungan dari partai lain dalam Pilkada Kota Bandung. Selanjutnya kami berdua mendapat amanat untuk.
Istri Gubernur Jawa Barat yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Netty Heryawan menyebutkan bisa saja partainya dan PDI Perjuangan berkoalisi pada Pilgub Jawa Barat 2018. Dia melihat jika koalisi ini terwujud, layak diberi nama Koalisi Nasionalis-Religius. Bukan tidak.
Mantan Anggota DPR RI Komisi II Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin berencana maju di Pemilihan Wali Kota Bandung 2018 mendatang. Ia mengaku sudah mulai melakukan sosialisasi terkait rencana tersebut. Sudah menjalankan sosialisasi aja jadi belum ada yang program, sosialisasi aja baru.
Bakal Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin mengunjungi warga Kampung Rancabolang Tengah hari ini, Sabtu (18/11/2017). Ia datang sekira pukul 13.35 sambil mengenakan baju putih dan kerudung warna kuning. “Ini dalam rangka memenuhi undangan warga.

Ketua DPP Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin mengatakan masih menunggu surat resmi dari KPK terhadap penetapan Ketua Umum Setya Novanto sebagai tersangka. Partai Golkar mengikuti dan menghormati proses penegakkan hukum. Dan kami memegang.
Kira-kira siapa yang cocok? Ya, ada Pak Emil, Dedi Mulyadi, Dedi Mizwar, kata Nurul di Balai Kota Jakarta, Rabu (26/4/2017). Ia juga hanya tersenyum ketika ditanya apakah dirinya masuk dalam bursa calon gubernur Jawa Barat yang akan diusung partainya. Baca Juga: Sempat Berkonflik, Nurul Arifin.
Ketiga Paslon tersebut adalah Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Ruli), Yossi Irianto-Aries Supriatna dan Oded M Danial-Yana Mulyana.. wanita muda yang tergabung dalam Relawan Bandung Jagjag (Bagja) memakai kaus hitam dengan atribut rambut palsu kribo dan kerudung yang berwarna-warni.
Partai Golkar telah memastikan akan mengusung kadernya Nurul Arifin dalam Pemilihan Wali Kota Bandung di Pilkada Serentak tahun 2018.. Persiapan masih jalan terus dan saya sedang mencari calon wakil wali kota, kata Nurul Arifin di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/10).
Artis Farhan, yang merupakan bakal calon wali kota Bandung 2018 siap disandingkan dengan artis lainnya Nurul Arifin. Disandingkan dengan siapa saja dia tak masalah asalkan itu pilihan terbaik merujuk hasil survei saat ini. Jadi kita lihat survei saja. Kalau surveinya bagus kita jalankan,.
Masing-masing dari ketiganya langsung mengaitkan nomor urut dengan filosofi tanpa terkecuali pasangan Nurul Qomamril Arifin dengan Choirul Yaqin Hidayat.. Nomor satu dan satu-satunya yang pakai kerudung, satu-satunya perempuan, ini memudahkan masyarakat untuk memilih, tegasnya.
Nurul datang untuk mengambil surat keputusan guna maju ke Pilwalkot Bandung 2018. Pantauan detikcom, Nurul Arifin tiba di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, pukul 20.15 WIB, Jumat (5/1/2018). Nurul terlihat mengenakan baju dan kerudung berwarna hijau khas PKB. Ambil SK, kata.
Bakal calon wali Kota Bandung, Nurul Arifin, mengunjungi ibu-ibu keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Cicendo, Bandung, Jumat (9/2/2018). Laporan . Ia datang mengenakan baju batik warna cokelat dan berbalut kerudung warna cokelat. Beberapa terlihat antusias berfoto bersama Nurul Arifin.
Seperti Nurul Arifin, memiliki lebih dari 98 ribu pengikut di Instagram karena bekerja sebagai polwan berhijab di Aceh Timur. Paras manisnya menuai ragam komentar di akun Instagram pribadi Nurul. Ketika menjadi polwan, Nurul selalu mengenakan kerudung yang simpel dan sesuai seragamnya. Namun.
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto tidak memenuhi panggilan KPK kemarin karena sakit. Menurut Ketua DPP Golkar Nurul Arifin, Novanto masih harus dirawat dalam beberapa waktu ke depan karena penyakit vertigonya. Kalau menurut pemeriksaan dokter ya istirahat total, bed rest-lah,.
Politisi Partai Golkar, Nurul Arifin siap maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Kota Bandung, Jawa Barat, 2018. Saya ingin meneruskan apa yang dikerjakan Pak RK (Ridwan Kamil), kemudian kalau juga ada yang harus dilengkapi akan melengkapi itu semua, ujar Nurul Arifin.
Partai Golkar memastikan mengusung Nurul Arifin dalam Pemilihan wali kota Bandung, Jawa Barat pada Pilkada Serentak tahun 2018. Golkar telah. Menurut Ace, alasan partainya mengusung Nurul Arifin dikarenakan dari hasil survei internal menunjukkan tingkat elektabilitas yang baik.
Politisi senior Partai Golkar, Nurul Arifin mengunjungi kampung halamannya di Kota Bandung yang terletak di Gang Sukamulya, Kelurahan Cikutra,. Mengenakan pakaian terusan berwarna merah dan kerudung warna emas, Nurul dengan ramah menyambut dan melayani warga.
Bakal Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin diundang tausiyah dan silaturahmi Kosgoro 1957 Jawa Barat di Jalan Riung Mulya, Bandung, Sabtu (12/8/2017). Nurul Arifin yang tampak cantik mengenakan baju dan kerudung berwarna kuning mengatakan acara ini.
Pasangan Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat mendapat nomor urut 1 dalam rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan. Nomor 1 dan satu-satunya yang pakai kerudung, satu-satunya perempuan, ini memudahkan masyarakat untuk memilih, ucap Nurul di GOR.
Di survei mah hampir suara rakyat tapi kalau surveinya enggak bagus ngapain (dipasangkan dengan Nurul), kata dia. Farhan menambahkan, saat ini dirinya tengah sosialisasi kepada masyarakat untuk mengetahui permasalahan-permasahan di Kota Bandung. Kata dia, rata-rata keluhan masyarakat.
Hadirnya nama Nurul Arifin sebagai bakal calon Wali Kota Bandung dipastikan tidak akan menyebabkan konflik internal di Partai Golkar. Sebab selain nama aktris senior tersebut, ada dua nama lainnya yang bakal mencalonkan diri maju dalam Pilkada Wali Kota Bandung 2018.
Nurul Arifin datang mengenakan baju putih, celana hitam, dan dibalut kerudung warna biru bercorak bunga. Dalam sambutannya ia kembali menjelaskan mengenai makna Bandung Geulis Bandung Harmonis. Jadi geulis dan harmonis itu sudah menjadi kekayaan Bandung sejak dulu, kata bakal calon.
Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta digelar hari ini di Stasion Manahan, Solo, Jumat (3/11). Laga panas dua tim ini rupanya bertepatan dengan 100 hari meninggalnya Ricko Andrean, bobotoh Persib yang menghembuskan napas terakhirnya usai menjadi korban pengeroyokan.
Hadirnya Atalia Kamil dan Nurul Arifin di acara pemecahan rekor kelas makeup 1.000 perempuan berkebaya meramaikan suasana. Atalia Kamil tampak cantik dan segar dengan atasan kebaya putih, dan samping batik warna coklat yang dipadukan dengan kerudung berwarna hijau.
Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin pagi tadi menjenguk Ketua Umum Partai Golkar di Rumah Sakit Siloam, Karet Dalam, Semanggi, Jakarta Selatan. Nurul yang datang sekitar pukul 11.25 WIB itu mengatakan kondisi Setnov sama seperti kemarin malam. Menurutnya, Setnov.
JakartaTim dokter memasang ring di jantung Ketua DPR Setya Novanto. Dokter menyebut ada penyempitan fungsi jantung Novanto. Sudah dipasang ring, kata Ketua DPP Golkar Nurul Arifin di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017). Tim dokter masih mengobservasi kondisi Novanto.
Pengusungan itu tentu bisa menjadi keuntungan bagi Nurul Arifin, yang siap untuk menjadi suksesor Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.. Nurul Arifin pun berharap koalisi di Kota Bandung seirama dengan Jabar, supaya dukungan yang ada solid dan efektif saat kampanye.
Politisi Golkar Nurul Arifin mengaku ingin mengukir sejarah seiring keputusannya maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung di Pilkada. Saya siap karena melihat satu peluang, kan belum ada sejarahnya Wali Kota Bandung perempuan, ujar Nurul disela kunjungannya bersama.
Ketua DPR Setya Novanto kembali mangkir dari panggilan pemeriksaan kedua oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus korupsi e-KTP. Jika pada panggilan pertama Setnov beralasan sakit vertigo, kali ini ketua umum Partai Golkar itu mengaku sedang menjalani katerisasi.
0 Comments